Prospek Bisnis On-line Di Period Pandemi Covid

Produsen makanan ringan asal Bandung tersebut mampu meraih penjualan hingga tiga kali lipat selama pandemi. Kunci suksesnya berasal dari kejelian menarik minat pembeli dari berbagai penawaran diskon. Contohnya, Es Teler 77 yang melakukan strategi penjualan produk makanan beku .

Lonjakan transaksi tersebut, menurut dia, tidak terlepas dari keberadaan belanja on-line sebagai alternatif untuk mengurangi risiko penyebaran virus di tempat ramai. “Sementara untuk kategori kesehatan, hand sanitizer, vitamin, dan masker yang paling banyak dicari,” ujarnya. Tapi kini masalah tersebut bisa diatasi dengan mudah dengan mengajukan pendanaan di Pintek. Ya, sebagai perusahaan fintech yang sudah berizin dan diawasi OJK, Pintek menawarkan layanan keuangan untuk para vendor pendidikan untuk mengembangkan usahanya. Memilih nama toko atau nama akun yang sederhana tapi menarik agar lebih mudah diingat oleh pelanggan.

Jualan yang banyak diminati di tengah pandemi

Selain itu, beberapa produk lain yang banyak diminati yaitu earphone, antena dan receiver TV, serta bohlam pintar. Sewa Virtual Office diGapura Office, fasilitas yang Anda dapatkan lengkap semua dan memiliki cabang di seluruh Jakarta dan Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official kami di virtualofficeku.co.id. Konsumen juga banyak membeli kosmetik dan rentetan produk merawat diri serta wajah di tengah pandemi. Melansir uschamber.com, dengan beralihnya pembelajaran di sekolah menjadi pembelajaran jarak jauh, pasar untuk bimbingan belajar online cenderung tumbuh. Kamu bisa mulai aktif bersosial media dan mengumpulkan banyak followers untuk menjadi influencer maupun YouTuber.

Sekaranglah waktunya kamu membagikan keahlian tersebut dalam bentuk kursus online. Banyak hal yang bisa kamu ajarin di kursus digital, misal cara edit foto pakai Photoshop supaya jualan laris, cara iklan di Facebook Ads, atau cara bikin konten menarik di Instagram. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial. Itu tadi ketujuh ide bisnis yang bisa Anda implementasikan di tahun 2021. Ketika pemasukan mulai berkurang, tidak ada salahnya untuk mencari sumber pemasukan baru dengan memulai sebuah bisnis.

Terutama bagi Moms yang sedang mencari pendapatan sampingan ketika bekerja di rumah atau menjadi ibu rumah tangga. Riani pun tidak memungkiri bahwa menjadi seorang dropshipper di kondisi saat ini merupakan cara yang tepat menambah penghasilan. Mengingat, saat ini permintaan jual beli daring semakin meningkat karena ruang gerak yang terbatas bagi masyarakat untuk berbelanja secara manual. Kondisi demikian membuat orang-orang harus banting setir dan memutar otak untuk dapat tetap bertahan hidup di tengah pandemi.